KERJA SAMA DENGAN PT ASTRA DAIHATSU MOTOR

Minggu, 14 Juli 2013

MASA ORIENTASI PESERTA DIDIK BARU DI SMK KAMPUNG JAWA,KHIDMAT DAN LANCAR

PEMBUKAAN MASA ORIENTASI PESERTA DIDIK BARU DI SMK KAMPUNG JAWA KHIDMAT DAN LANCAR !

    Nuansa MOPDB  kali ini bernuansa agamis. Yup, kenapa?. Karena MOPDB tepatnya di Bulan Ramdhan makanya rundown acara lebih banyak pendekatan diri  kepada Tuhan Yang Maha Esa, Ada tadarus ,sholat duha ,sholat berjamaah  tentunya itu bagi   agama Islam, Trus bagaimana dengan Agama lain.,, SMK Kampung tetap  mengakomodir sehingga kehidupan keagamaan terpancar dalam keseharian pembelajaran.
    Ketua Panitia MOPDB  tahun pelajaran 2013-2014 Ibu Sri Purwanti,S.Pd. dalam laporannya bahwa kali ini yang mengikuti MOPDB terdiri dari untuk jurusan teknik kendaraan ringan berjumlah 119 siswa, Mesin 35 siswa dan Listrik 36 siswa kemudian secara garis besar imbuhnya bahwa tujuan MOPDB  adalah mengenalkan lingkungan sekolah baik sarana maupun prasarana yang di miliki oleh SMK Kampung Jawa.



Gambar 1. Tampak Ibu Sri Purwanti menyampaikan laporan panitia

           Selanjutnya  diteruskan  dengan sambutan Kepala Sekolah sekaligus penyematan tanda peserta MOPDB dalam sambutannya Kepala Sekolah intinya belajar dengan giat dan disiplin yang diutamakan dan satu hal lagi kalian memilih jurusan harus benar-benar cerdas tidak asal pilih saja.


Gambar 2. Kepala Sekolah menyematkan tanda peserta MOPDB


Gambar 3. Peserta MOPDB menyimak dengan serius

Sementara itu saja yang baru repoter laporkan . Terima kasih... Selamat berjuang yah buat anak-anakku!

0 komentar:

Posting Komentar